Kamis, 04 Juni 2020

Resume Hari Kedua bersama Om Jay dan Editor Cantik Bu Hati Rahayu


(Resume Hari Kedua)
Jumat, 5 Juni 2020
Kali ini bukan Resume yang tertunda, tapi tertinggal.
Oleh : Endang Rima Widyaningsih
Asal : SD TERPENCIL BUKIT INDAH SINGURA SULTENG

Rabu, 3 Juni 2020 sebenarnya adalah jadwal Kuliah online Pelatihan Belajar menulis bersama Om Jay. Kali ini dipanel dengan materi “Memerbitkan Buku dari Hasil Penelitian Tindakan Kelas” yang di bawakan khusus oleh editor sekaligus penggiat literasi Ibu Hati Rahayu.
Saya langsung antusias sekali membaca profil beliau yang tidak hanya memuat biodata tapi wow... Berbagai karya prestasi dan penghargaan menambah halaman-halaman profilnya, dalam hati berkata bisa tidak ya saya mampu seperti Bu Hati. Sangat menginspirasi.
Oh iya, resume kali ini bukan sengaja saya tunda tapi boleh saya katakan tertinggal, mulai dari di mulainya kelas saya sudah kejar-kejaran dengan banyaknya pesan di group yang mau tidak mau saya harus “manjat” agar bisa memahami alur materi yang disampaikan. Saking tertinggalnya untuk mengajukan pertanyaan pun saya tidak kebagian Kouta kesempatan karena banyaknya pertanyaan yang diteruskan oleh Bu Fatimah ke forum chat group, sampai-sampai Bu Fatimah mengalihkan langsung “japri” ke Bu Hati.
Saya sangat senang dengan materi yang disampaikan Bu Hati, berharap output nanti di kegiatan ini kami peserta di beri kesempatan untuk menghasilkan karya Buku yang bisa diterbitkan agar tak lekang waktu, atau paling tidak karya-karya peserta pelatihan ini bisa diterbitkan bersama.
Nah, tertinggal selanjutnya yang saya maksud adalah ketika selesai mengisi presensi dengan “PDnya” saya tetap berselancar di dunia Maya yang ternyata Kouta data digawai saya habis. Terpaksa menunggu pagi baru kemudian mengisi ulang. Alhasil begitu on dengan bangga harus saya katakan bapak ibu sekalian saya harus “Manjat” lagi.
Demikian Resume saya, terima kasih telah mampir, mohon kritik dan sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Memberikan Komentar, saran dan dukungan anda sangat berharga buat saya.
Berbahagialah.